Bela Pelita Bandung Raya , Dias Angga Putra Gagal Malam Pertama

Dias Angga PutraBela Pelita Bandung Raya , Dias Angga Putra Gagal Malam Pertama – Bek kiri andalan Pelita Bandung Raya (PBR) Dias Angga Putra mendapat tambahan motivasi jelang laga semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan juara bertahan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa 4 November 2014.

Adalah Tita Hayati, mojang Bandung yang resmi jadi pendamping hidup Dias setelah dipersunting dalam akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Al-Ukhuwah, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Sabtu 1 November 2014.
Sementara untuk resepsinya, Dias dan Tita yang selama ini dikenal berprofesi sebagai presenter salah satu televisi swasta lokal di Jabar, sengaja menggelarnya pada Sabtu malam di Gedung Graha Bhayangkara.

Hadir dalam akad dan resepsi tersebut para pemain, pengurus dan ofisial PBR, termasuk pelatih Dejan Antonic. Selepas melangsungkan akad dan resepsi nikah, Dias dengan ‘terpaksa’ harus meninggalkan istri tercintanya.
Sebab, harus membela PBR menghadapi Persipura Jayapura di semifinal ISL. Selama ini, Dias merupakan salah satu pemain yang kerap masuk skuad utama.

“Saat ini saya sangat bahagia. Setelah sebelumnya bisa membawa tim ke semifinal, kini saya telah menjadi seorang suami,” tutur Dias saat resepsi.
“Tapi setelah resepsi nikah, saya harus bergabung dengan tim dan berangkat ke Palembang,” ungkapnya. Rombongan tim PBR sendiri, telah tiba di Palembang, Minggu 2 November 2014.
Dias berharap, kebahagian yang kini dirasakannya akan makin lengkap jika PBR mampu melaju ke final dan bahkan sampai juara ISL musim ini. “Kalau sampai lolos ke final, itu akan semakin membuat saya lebih bahagia lagi,” harapnya sambil tersenyum.

(Visited 254 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.