Cara Mengatasi Masalah Penurunan Sex

394 views

cewek ngentot 38Cara Mengatasi Masalah Penurunan Sex – Sejak setahun ini saya mengalami penurunan kemampuan seks, sehingga membuat saya resah. Saya hanya bisa berhubungan intim dengan istri setelah minum obat kuat. Saya perokok dan tahu kalau merokok bisa menyebabkan impotensi, tapi banyak teman saya yang merokok tidak mengalami seperti saya. Kenapa begitu? Bagaimana caranya mengembalikan keperkasaan tanpa bantuan obat?

Istri saya berusia 40 tahun dan sedang hot-hotnya. Hal ini membuat saya khawatir kalau dia “macam-macam” di luar sana karena saya tak bisa memuaskannya. Tolong solusinya!

Jawab :

Mr. Confuse, banyak hal yang bisa mempengaruhi kejantanan seorang pria. Usia, kondisi kesehatan, pola makan, perilaku/ kebiasaan buruk dan gangguan psikologis (stres) adalah faktor-faktor yang bertanggung jawab atas menurunnya kemampuan seksual. Berdasarkan statistik, 1 dari 2 pria berusia antara 40 – 70 tahun mengalami penurunan kualitas ereksi.

Dalam hal ini Anda sudah memenuhi 2 faktor tadi, yaitu usia dan kebiasaan merokok. Akan tetapi pada sebagian orang hal itu tidak menjadi masalah dan ini dapat dipahami karena mereka mengimbanginya dengan olah raga dan menjaga pola makan yang sehat, sehingga perlu dilihat kasus per kasus. Ada seorang pria, salah satu sejawat senior kami, berusia 75 tahun dan perokok, namun tetap mampu ereksi dengan sempurna dan paru-parunya bersih. Di lain pihak, seorang pemuda berusia 35-an mengeluh mengalami seperti yang Anda alami, walaupun dia tidak merokok.

Kami sarankan Anda untuk mulai menghentikan kebiasaan merokok. Kalaupun tidak bisa berhenti, dikurangi saja (tapi jangan mengurangi rokoknya teman ya, pak). Sebagaimana diketahui, sebagian zat yang terkandung dalam rokok akan mengendap dalam saluran darah. Jika itu terjadi dalam waktu lama, jelas akan menggganggu aliran darah.

Untuk itu, lakukan olah raga secara intensif. Olah raga akan membuat aliran darah di tubuh Anda menjadi lancar, termasuk ke ke penis, yang sangat Anda butuhkan saat hendak beraktifitas di ranjang. Hasilnya memang tidak instan, namun dengan kesabaran dan ketekunan, insya Allah Anda akan berhasil. Untuk jangka pendek, silakan mengkonsumsi obat penambah stamina, tapi pastikan lebih dulu keamanannya bagi kesehatan Anda secara komprehensif.

Untuk asupan tubuh, banyaklah makan buah-buahan dan sayuran yang mempunyai khasiat mendongkrak stamina dan mengandung antioksidan. Untuk buah-buahan, pisang dan alpukat diyakini dapat meningkatkan libido dan mengatasi impotensi. Selain itu, telur yang mengandung vitamin B6 dan B5 akan membantu keseimbangan hormon dan melawan stres, dua hal yang sangat penting dalam kesehatan libido.

Anda juga bisa mengkonsumsi bawang putih secara rutin, karena zat allicin yang terkandung dalam bawang putih mampu meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

Dari segi psikis, jauhi stres. Jangan sampai permasalahan yang Anda hadapi mengganggu pikiran Anda. Masalah Anda adalah masalah istri Anda juga. Jadi, jalan terbaik adalah saling keterbukaan dan komunikasi antara kedua belah pihak dalam mengatasinya.

(Visited 513 times, 1 visits today)
Tags:

Comments

Comments are closed.