You are here: » Cerita Dewasa Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh
Nonton Film Bioskop Online Nonton Film Semi
Nonton Film Bioskop Online Nonton Film Semi

Cerita Dewasa Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh

Nonton Film Bioskop

Cerita Sex Terbaru Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh – Halo saya Radit, sekarang saya yang menginjak umur 18 tahun. Setelah lulus dari SMA, saya masih binggung untuk nerusin sekolah atau ingin kerja. Saya berpikir karena dengan kemampuan ekonomi dari orang tua saya yang sedikit , saya memutus kan untuk mencari pekerjaan saja.Saat ini saya yang tinggal di daerah perkotaan bersama dari keluarga orang tua saya. Karena disini lah mudah untuk mencari pekerjaan di banding dengan tempat asalku di kampung.
Cerita Dewasa Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh Cerita Dewasa TerbaruCerita Sex Terbaru Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh – Orang tua saya yang sudah tidak sanggup lagi untuk membiayai lanjutan pendidikan saya ini. Karena saya belom mempunyai pengalaman kerja, jadi saya ikut latihan kelembagaan kerja. Di tempat sinilah saya mengikuti kursus untuk pengajaran computer lebih lanjut agar bisa memahami dan bisa bekerja pada bagian teknologi computer.
Menurut saya, kebanyakan pada keahlian ini sangat di butuhkan di berbagai perusahaan. Karena dengan kegiatan saya yang masih sedikit longgar jadi saya punya banyak waktu. Eh, dari pada gak ngapa-ngapain saya di suruh untuk mengantarkan keponakan saya yang dari Om Heri untuk menemani ke sekolah Playgroup yang gak jauh dari rumah.

Cerita Sex Terbaru Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh – Selama 4 jam , saya menunggu acara sekolahnya ponakan saya. Dan pada jam-jam menunggu saya berkumpul dengan ibu-ibu yang juga sedang menemani anak-anaknya. Ibu –ibu kebanyakan pada gossip kesana kemari, karena aku belom ibu-ibu saya juga mendengarkan saja dan sepertinya sangat malas sekali mendengarkan ocehan Ibu-ibu tersebut.Bosen juga sepertinya kalo saya ikut nimbrung gossip yang ngalur ngidul, lebih baik saya diem aja deh.. Saya sering di cuekin karena saya yang hanya mendengarkan saaja ,ketimbang banyak omong. Esoknya lagi saat saya menunggu, saya dudukan di depan rumah sebelah sekolah sambil makan lontong sayur.


Kunjungi Juga Foto Bugil & Cerita Dewasa Lainnya

Saya melihat ada sebuah rumah yang lumayan gede, tapi sepertinya gak ada yang nempatin. Sambil makan lontong sayur, tiba-tiba ada yang keluar dari rumah besar itu.

Ternyata ada seorang Om yang lumayan cakep dan bersih, dengan postur tubuh yang tegap dan gagah. Senang sekali saya melihat dengan postur tubuh seperti itu dan wajah yang bersih maskulin.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Saat itu Om itu, sedang membuka gerbang pagarnya yang lumayan tinggi dengan model pagar yang bersekat-sekat sehingga saya juga dapat melihatnya. Kemudian Om itu menyapa saya

“Lho kokk. . .makannya disitu . . .?

deket got. .?”ucap dari Om tsb.

“Gak papa kok Om… .,

Cuma sebentar saja kok?” jawab saya.

Dengan memberikan muka manis dan saya tersenyum kecil kepadanya.

“Makan di dalam aja yuk , deket teras rumah Om, …”ucap Om itu.

“Saya juga biasanya langganan lontong sayur yang berdekatan dengan rumah kok .. .?” jawab Om.

Kemudian Om itu, memesan 2 porsi lontong sayur dan memperbolehkan saya masuk ke dalam rumah nya untuk makan. Dan keadaan rumah nya begitu sepi, takutnya kalo saya masuk terlalu lama saya ntar jadi bahan gossip ibu-ibu itu.

“ Kita kan Cuma makan saaja, dan Cuma di teras saaja.. . “

“ Ya kalau ada ibu-ibu yang laen , ntar Om tawarin juga deh lontong sayur nya. . ??”jawab si Om.

“ Oiya Om…., saya Radit. . .”ucap saya.

Cerita Sex Terbaru Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh – Sambil saya yang makan lontong sayur , kami ngobrol aja sampe selesai makannya lontong sayur dan gak terlihat ibu-ibu yang nampak dari depan sekolah. Dengan berbincang dengan Om sepertinya sangat menyenangkan banget.Karakternya pandai bercerita yang lucu –lucu sampai saya terhibur di buatnya. Dengan guyonan nya itu, seperti mengarah ke yang intim saja , namun dengan candadan seperti itu gak jadi masalah dan tetep asik aja.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| OM adalah seorang pengusaha, yang keluarganya bertempat tinggal di kota lain karena yang istrinya om juga mengurusi usaha nya yang berada di luar kota.

So…Om di rumah sini hanya tinggal sendiri beserta pembantunya yang kadang juga pulang rumah. Dan setiap minggu Om ini biasanya pulang di tempat istrinya sekedar berkumpul kalu ada waktu luang nya saja. Saat pelajarannya ponakan selesai , saya segera berpamitan .

“Kapan-kapan bincang-bincang lagi ya Om,tu ponakan saya dah selesai sekolahnya…”ucap saya.

“Oke.. . .dah tinggal aja piringnya, Om yang bayar sekalian …”.

“Oh,,iya. . . boleh minta no.hape mu gak Dit. . .?”ucap Om.

Kemudian saya memberikan nomordan segera berpamitan dengan Om.

“Makasih ya Om Lontong sayur nya. . .?”ucap saya.

Setelah itu saya menghampiri keponakan dan segera saya bonceng, lalu melambai ke Om yang sedang memperhatikan saya di luar ran pagar rumahnya. Ketika pertemuan itulah, kami sering ngobrol dan sepertinya Om itu sering nungguin saya ketika mengantar ponakan saya.

Memang untuk mengantar keponakan saya gak tiap hari, dan selalu umpet-umpetan sama Ibu2 yang lain agar gak kena gossip. Kalau sedang rame situasinya, saya hanya memantau dari jarak jauh saja.

Dan Om sepertinya juga sudah mengerti dengan kondisi seperti itu. Untuk pertemuan akhir , Si Om berkata :

“Dit, kalo kita ngobrolnya lebih lamaan dikit, kamu kesininya jangan pas waktu nganter ponakanmu aja ya Dit, gak enak juga kalo Ibu2 pas liat kamu sedang ngobrol dengan aku .

“ Oke deh Om , ntar liat aja ya Om. . .Radit lom bisa janji ”.ucap saya

“ Ntar Om , kontak kamu di Hpe deh ….”jawab Om.

Kemudian besoknya ada sms masuk dari Om yang ingin saya segera dating kerumahnya. Namun saya menjawab di rumah sedang gak ada kendaraan Om, di pake orang rumah semua. Dan kemudian Om menjawab, kamu naik taxi aja deh Dit.

Kalau sudah sampe rumah Om ….., Om yang bayarin. Mungkin karena dia memaksa saya untuk maen ke rumahnya pada akhirnya saya meluangkan waktu untuk maen ke tempat Om. Kemudian saya berpamitan untuk maen kerumah temen dan menuju ke tempat si Om memakai taxi. Sepertinya si Om sudah menunggu di depan rumahnya.

Dengan segera si Om membayar argo taxi , lalu menyuruh saya untuk masuk kedalam rumahnya.

“ Kok terlihat sepi sekali sih Om ,,,?”ucap saya.

“ Pembantu nya kok juga gak ada sih Om…?”

“ Disini kan pembantu sering pulang ke rumah kalo pekerjaan nya sudah beres…”.jawanb Om.

“Kalo untuk menyipakan makanan, Om biasanya bisa nyiapain sendiri dan akadang Om sering makan di luar…..”.

Dan saya bertanya : Memang ada acara apa sih Om kok Radit di suruh kemari?

“ Gak ada apa apa kok Dit, Om Cuma pingin kita ngobrol saja..”

“Om pingin ngobrol yang bebas saja,. . . “

“ Kamu itu sangat seksi kok Dit..??”ucap Om.

Sepertinya dengan kondisi ini Om mulai merayu dan gombalin saya. Memang bener sih , saya kalo sedang jemout keponakan saya pake pakaian yang mini. Dengan memaki rok mini seringnya dan kaos ketat kebanyakan.

Sehingga terlihat dengan lekukan tubuh saya. Memang dari orok tubuh saya begitu bersih , sehingga terlihat segar jikalau di pandang. Dengan bentuk tubuh yang sekarang, dada yang menyembul dan kenceng serta pinggul yang ramping dan pantat yang semok.

Sehinggan kalao saya sedang berjalan pantat saya terlihat megal-megol. Dengan paha yang langsing proporisonal dan tinggi badan yang lumayan.

“Apa bener sih Om, Rasanya Radit biasa2 aja deh”.

“Tetek kamu besar ya Dit, pacar kamu pasti seneng banget donk. . .”.

“Radit gak punya pacar kok Om. .. ??”.

“Di kota asalmu juga gak ada?”

“ Kalo pacaran, memangnya ngapain aja kalo kamu pacaran Dit??”.

“Ya kayak gitu lah Om. . . , kayak Om gak pernah muda aja”???hehehe. . .jawab saya. “

Kaleem dong, , , ”. ucapnya.

“Maksudnya…..??” Saya gak paham arah ucapannya.

“ Kalem dengan menjamah maksudnya”.

Saya sambil tersenyum saja .

“Suka diremes2 kayaknya, Mana tahan cowok kamu liat tetek memel kayak gini. . .?”.

“Uhhhh. . . OM ada ada aja deh. . . tau aja. . ”.

“Kan kamu yang bilang kalo, Om kan pernah muda juga.

“Mau nonton dvd gak Dit, ada film seru neh. . !”. ucap Om

“Seru dan saru, Om pasang ya”.

Dan dengan candaan nya seperti biasanya, ternyata yang dipasang adalah film Porno.

“ Ih Om, gede juga punya nya bule dan panjang gitu ya, apa muat tuh di ceweknya. . ”.ujar saya.

“Ceweknya bukannya imut, tapi bersebelahan ma bule tinggi besar ya jadi kliatan memel”.

Saya sangat terangsang juga melihat adegan ngemut yang sedang dilakukan si cewek.

“ Kamu Suka ngelakuin gini juga ma cowok kamu”. Ujar Om.

Saya hanya terdiam menikmati adegan demi adegan yang sangat merangsang. Dia rupanya tau kalo saya sudah mulai terangsang, dia menggeser duduknya kesebelah saya di sofa.

“Dah nafsu banget ya Dit memang kalo wanita yang berbulu kakinya pasti kamu napsunya gede. . . ”??.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Memang diatas bibir mungil saya ada kumis halus yang cukup jelas terlihat. Dan saya biarkan saja kumis halus itu sebab kalo dicukur kawatirnya jadi makin kasar. Mana lagi kumis gak merusak penampilan saya kok, malah si Om seneng kayanya ma kumis saya.

“OM sok tau ah. . . ”.

“Tuh buktinya kamu, baru liat bokep sebentar aja, duduknya dah gak tenang, dah gatel ya Dit”. Kemudian saya dirangkulnya, pipi saya diciumnya.

“Kamu cantik Dit. . .”,

ketika saya menoleh kearahnya dia langsung saja menyahut bibir saya dengan bibirnya. Saya diciumnya dengan penuh birahi.

“Aku terangsang sekali deh Dit liat tubuh kamu sekal gini. . . ”.

“Om….”,

Sayya hanya melenguh saja karena kembali bibir saya dikulumnya dengan penuh birahi. Tangannya segera menyamber tetek saya, dielusnya pelan dari luar kaos saya. Dan jadi menggelinjang saya. Melihat saya menggelinjang, dia mulai meremas pelan tetek saya sehingga saya makin menggelinjang. Pinter sekali dia merangsang nafsu.

“Dah lama gak ngelakuin ya Dit. . ?”.

“Ngelakuin apa Om. . .?”ucap saya

“Maen. . . ”?jawab Om

“Maen apa Om. . . ”?ucap saya.

Dan saya pura2 gak ngerti arah pertanyaannya.

“Ngesekkks. . . . ”, katanya to the point.

“Ya mo ngelakuin ma siapa Om, kan cowok Radit gak disini. . ”?

“Sama Om aja ya. . ..Dit…??”jawab Om.

Kembali dia mengulum bibir sya dengan meremas remas dengan gemas kedua tetekku bergantian. Tangannya kemudian mulai mengelus2 pahaku. Dan Pahaku di buka dan elusannya mengarah keselangkanganku. Karena masih pake celana jeans , gosokan di selangkanganku gak terlalu terasa.

Dvd bokep makin seru, si bule lagi ngentuub dengan kontol yang gede dan panjangnya di memek ceweknya. Saya sudah terangsang sekali karena tontonan dvd dan elusan tangan si Om.

“Lepasin ya pakean kamu, biar kerasa elusan Om”,

dia tau rupanya kalo gesekan diselangkanganku gak terlalu terasa. Tanpa menunggu jawaban saya, dia menarik kaos saya ke atas.

Aku mengangkat kedua tangan ke atas juga untuk mempermudah dia melepaskan kaos yang saya kenakan . Dia melotot melihat tetekku yang tertutup dengan BH yang kayanya gak muat menampung semuanya.

“Dit, semok banget deh kamu”, katanya.

Sembari melepas kaitan BH saya dan nampaklah tetek montok ku didepan matanya. Pentil saya yang imut dielus2nya dengan telunjuknya.

“Sering diemut tapi masi imut ya Dit pentil kamu”..?ujar si Om.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Saya makin menggelinjang karena elusan di pentil. Dia mendekatkan mukanya ke pentil dan mulai menjilatinya, tangan satu langsung meremas tetekku satunya.

“Ouuuucch Om. . …,”

Kembali saya melenguh karena ulahnya dan pentil langsung mengeras.

“Pentil kamu dah ngaceng tuh Dit”,

dia langsung mengemut pentil dan disedot2nya. Sementara tangannya mulai mengelus2 puser yang terbuka karena jeans ku yang model kayak anak muda sekarang.

“Om. . . geli…”, lenguhku lagi. “Geli apa nafsu. . . ??”.

“Dua2nya Om. . .”.

“Lepas ya celana kamu. . . ”.

Saya hanya menggangguk dan dia membuka sabuk pinggangku. Kemudian kancing jeans dibukanya lalu di gesekkan ritsluiting menurun. Dan dia mulai menarik celana saya, karena ngepas dengan badan memang tidak mudah melepas celana yang saya kenakan.

Saya mengangkat pantat untuk mempermudah dia melepasnya. Ketika celana terlepas, dia melotot lagi melihat jembut saya yang merekah dari samping kanan kiri dan bagian atas CD miniku yang tipis.

“Wah lebat banget jembut kamu Dit”.

“Om dah duga kalo wanita yang kumisan dan buluan pasti jembutnya lebat dan nafsunya gede banget”.

“Kamu dah nafsu ya Dit”.

“Dari tadi Om, abis tangan Om geranyangan sih”, jawab saya manja.

Om memelukku dan tangannya meluncur ke tetek ku. Jarinya kembali menelusuri tetekku, dielus2nya dengan halus. Saya terdiam, dan birahi yang makin memburu terengah. Pentilku di pilin -pilin dengan jarinya sehingga tambah mengeras.

“Om. . . .”, lenguhku.

Dia langsung saja meremes2 tetekku dengan penuh napsu birahi. Saya yang bersandar di dadanya yang tegap. Om kembali menciumi leherku sementara kedua tetekku terus saja diremes2, sehingga napsuku makin liar.

Dia segera mengecup bibirku dan saya balas dengan ganas. Bibir saya dikulumnya, lidahnya menjalar didalam mulut sementara tanganku segera turun mencari kontolnya.

Saya elus-elus, terasa sekali kontolnya sudah ngaceng dan tegang berat, keras sekali. Segera ikat pinggangnya saya buka, celananya saya buka.

Dia berdiri sehingga celana panjangnya meluncur ke lantai. Kontolnya yang besar itu mencuat dari atas CD nya yang ketat, hampir menyentuh pusernya saking tegang dan panjangnya. Kami segera bergelut dan dia terus meremas-remas tetekku sementara aku meraba-raba saja kontolnya.

“Om , , , keras banget dan gede lagi”, ucap saya.

Sambil jongkok didepannya dan melepas sempaknya dan menciumi kontolnya dan mengendus daerah sekelilingnya termasuk zakarnya.

“Ouuuuhhhh. . . .Dit, kamu pinter banget bikin Om nikmat”.erangnya.

“Aaaduuuuuhh…. Dit…..enak banget jilatanmu”.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Kontolnya terus saya jilati seluruhnya kemudian saya masukkan ke mulut, segera kukulum dan saya isep2. Dengan kepala yang mengangguk2 ke depan dan kebelakang maju mundur kontolnya di mulut saya. Semakin terangsang ketika mengemut kontol yang gede itu dan akhirnya dia gak tahan lagi.

Kemudian bajunya dilepaskannya sehingga dia telanjang bullet sedangkan saya masih memakai CD mini yang tipis nerawang. Saya ditariknya ke kamarnya, sebelumnya dvd dimatikan karena sudah tidak di tonton sejak dia mulai meraba2 tubuh saya.

Saya kemudian dibaringkannya ke atas ranjang dan sambil terus meremas2 tetekku tangan satunya mempermainkan jembut yang lebat dari luar CD saya.

“Om,, , , geli”, erangku.

“Geli apa nikmat Dit”, tanyanya.

“Dua2nya Om. .. “

“ Radit pingin dientot dong Om. . .”

“ Udah kepengin banget nih. . . .”, kataku yang lansung saja.

Tangannya menyusup ke punggung ku sambil mengecup bibirku.

“Dit kamu bikin nafsu aja deh”, katanya sambil melepas cd ku.

Kemudian saya mengangkat pantat sehingga cd ku dengan mudah meninggalkan tempatnya. Dia langsung saja menindih saya dan kontolnya diarahkan ke belahan memek saya yang sudah basah dan sedikit terbuka.

Lalu dia menekan masuk kontolnya sehingga kepala kontolnya mulai menerobos memek saya. Saya mengerang ke enakan sambil memeluk punggungnya. Om kembali menciumi bibirku dengan Lidah yang menjulur masuk mulutku lagi dan segera saya sedot- sedot. Sementara itu dia terus menekan pantatnya pelan2 sehinggga kepala kontolnya masuk memek saya makin dalam dan

“BLESSS. . . . . . JLEEEEBB, , , ,”

Dengan kontol yang sudah masuk setengahnya kedalam memek.

“Aauuuuuh. . .. , kontol OM nikmat banget deh”,

erangku sambil mencengkeram punggungnya. Dengan kedua kaki kulingkarkan di pinggangnya sehingga kontol besarnya langsung ambles semuanya di memek.

“Om. . . ., ssh, enak Om, terusin”, erangku.

Saya pun menggeliat2 ketika dia mulai menyodok-nyodokan kontolnya di memek saya. Seketika saya mengejang2kan memek saya dan meremes2 kontolnya yang sedang keluar masuk itu.

“Dit nikmat banget sedotan memek kamu”, erangnya.

“Kencang sekali sedotannya, mana peret lagi”.

“Terang saja peret Om. . , “

“Radit baru sekali ini ngerasain kontol sebesar Om punya keluar masuk memek Radit”.

“Memangnya kontol pacaarmu kecil ya Dit”.

“Ketika itu si rasanya gede pak, tapi dah ngerasain kontol Om, kayanya kecil banget deh kontol pacar Radit”.

Dia memeluk ku dan kembali menciumi bibir saya, dengan menggebu2 bibir saya dilumatnya dan saya mengiringi permainan bibirnya dengan membalas mengulum bibirnya.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Terasa lidahnya menerobos masuk mulut saya. Dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk makin cepat dan keras, saya menggoyangkan pinggul ku mengikuti keluar masuknya kontolnya di memek saya.

Setiap kali OM menancapkan kontolnya dalam2 saya sangat melenguh keenakan. Terasa banget kontolnya menyumpal menyesaki seluruh memek saya sampe kedalem. Karena lenguhan saya, dia makin bernapsu menancapkan kontolnya.

Gak bisa cepet2 karena kakiku masih melingkar dipinggangnya, tapi cukuplah untuk menimbulkan rangsang nikmat di memek saya. Kenikmatan terus berlangsung selama dia terus memompa kontolnya keluar masuk, akhirnya saya gak tahan lagi. Dengan jepitan kakiku di pinggangnya terlepas dan ku buka lebar2.

Posisi ini mempermudah gerakan kontolnya melesat keluar masuk ke memek saya dan rasanya masuk lebih dalam lagi. Tidak lama kemudian saya memeluk punggungnya makin keras . .

“OM. . ., Radit mau kluar. . . ”.

“Kita bareng ya Dit. . . ”, katanya sambil mempercepat enjotannya.

“Om, gak tahan lagi nih Om, , ,”

“ Radit keluaaar. . . . Om,”

“Arrrrghhhh. . . . aakh. . . . .”, jeritku saking nikmatnya.

Kaki saya kembali melingkarkan di pinggangnya sehingga kontolnya nancep dalam sekali di memek saya dan otomatis mengejang2 ketika saya nyampe sehingga bendungan pejuhnya muncraat juga.

“Arrrrkh Dit. . . , aku ngecroooot Dit, akh. . .”,

Dia mengerang sambil mengecrotkan penjuhnya beberapa kali di memek saya. Dengan nafas yang keburu-buru dan badan penuh dengan keringat, saya dipeluknya sementara kontolnya masih tetep mangkal di memek saya.

Saya begitu menikmati begitu enaknya ketika nyampe. Setelah gak ngos2an, dia mencabut kontolnya dari memek.

Dan kontolnya berlumuran lendir dari memek saya dan pejuhnya sendiri. Dia berbaring disebelahku.

“Dit. . . ., akhirnya aku kesampean juga ngentotin kamu”.

“Sejak pertama ngeliat kamu Om begitu napsu banget ma kamu”.

“Kamu nikmat banget deh kalo dientot. Kamu yang paling nikmat dari semua wanita muda yang pernah om entot”, katanya sambil mengelus2 pipiku.

“Kita mandi yuk” ajaknya.

“Kita dah keringatan lho, ,,”,

Ketika melihat ekspresiku yang menanyakan apa gunanya mandi. Kami bercanda-canda di kamar mandi seperti anak kecil saling menggosok dan berebutan sabun, dia kemudian menarik tubuhku merapat ke tubuhnya. Saya duduk dipangkuannya dan tangannya mengusap2 payudara saya.

“Kamu cantik sekali, Dit”, rayunya.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Tangannya pidah menyusuri menuju ke memek dan mempermainkan jembut saya yang lebat. Dia bisa melakukan itu karena saya mengangkangkan pahaku. Tangannya terus menjalar ke pinggangku.

“Geli Om. . .”,

kataku Ketika tangannya menggelitiki pinggulku. Saya menggeliat2 jadinya dan segera tangannya meremes2 tetekku.

“Tetek kamu besar ya Dit, kenceng lagi”, katanya.

“Om suka banget ya”, jawabku.

“Ya Dit, Om suka sekali setiap lekukan dari tubuhmu”, jawabnya.

Sambil terus meremes2 tetekku kemudian menciumi bibir . Akhirnya usailah kemesraan di kamar mandi. Kami saling mengeringkan badan, dan kembali di ranjang. Kontolnya yang belum saya apa2in sudah kembali tegang dengan cepaat,

“Om. . ., nafsu Om besar sekali”.

Baru saja ngecroooot di memek Radit sudah ngaceng lagi”, kataku.

Kemudian sambil mengocok kontolnya.

“Habisnya kamu napsuin banget sih Dit. . .”,

“Gak puas kalo Om cuma sekali ngentotin kamu”. Ujar Om.

Aku menjatuhkan dirinya dipelukan dadanya yang tegap. Segera dia mengecup bibirku, beralih ke leherku dan kemudian turun ke tetekku.

Tetekku diremes2nya, saya terenga dan napsu saya kembali berkobar lagi. Pentilku diemutnya, tangan satunya menjalar kebawah menerobos lebatnya rawa saya dan memainkannya.

“Aarrrrrkh Om . .., pinter banget ngerangsang Radit”, erangku.

Saya yang kemudian mengangkangkan pahaku supaya kilikannya di itil saya makin terasa. Gelitikan nya di itilku membuat saya kembali buas. Tangan ku meraba raba kontolnya, langsung saja saya remes dan kepala kontolnya saya plintir-plintir.

Kontolnya yang tegak berdiri dengan kerasnya lalu saya jilati. Pertama cuma kepalanya saya masukkan ke mulut dan saya emut2. Dia meraih pantat dan menarik saya menelungkup diatasnya. Dia mulai menjilati memek saya , saya menggelinjang setiap kali dia mengecup bibir memek saya.

Dengan kedua tangannya, dia membuka memek saya pelan2, terasa lidahnya menjulur menjilati bagian dalam bibir memek saya. Dengan cepat saya melepaskan emutanku di kontolnya dan mengerang hebat,

“Om. . . aarrrrgggkh. . . .”.

Pantat yang menggelinjang sehingga mulutnya melekat erat di memek.

“Terusin aja Om, , , aarrrghhkh”, erangku lagi,

Kemudian terasa klitorisku yang menjadi sasaran berikutnya, saya makin mengerang keenakan. Memek saya makin kebanjiran lendir yang terus merembes, soalnya aku udah napsu banget. Cukup lama dia mengemut klitoris saya dan akhirnya

“Om. . . , Radit nyampe OM. . ., aarrrrghkh”, erangku.

“Om . . . nikmat banget deh, belum dientot udah nikmat begini”.

Saya memutar badan kesamping dan berbaring disebelahnya. Dia bangun dan mencium bibir saya. Dia mengambil minuman dari lemari es dan diberikannya kepadaku.

Aku minum sedikit untuk meredakan napasku yang ngos ngosan. Kemudian ditancapkannya kembali kontolnya ke memek saya dan didorongnya masuk pelan2,

“Om. . . ., enak, dimasukin semuanya Om, teken lagi Om, arrrgghkh”, erangku.

Merasakan nikmatnya kontolnya yang nancep lagi memek. Kemudian dia mengenjotkan keluar masuk, saat kontolnya sudah nancep setengahnya, dia menghentakkan pantatnya kebawah sehingga langsung aja kontolnya ambles semuanya di memek saya.

“Om. . .Aaarrrrgkh. . . . ”, erangku penuh nikmat.

Dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk makin cepet, sambil menciumi bibirku sampe akhirnya,

“OM. . ., Radit keluaaaaar lagi Om. . ., ooh”

Saya mengejang2 saking nikmatnya dan memek saya otomatis ikut mengejang2.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Om sepertinya meringis2 keenakan karena kontolnya yans saya remes2 di dalam memek dengan keras, tapi dia masih perkasa. Kemudian dia mencabut kontolnya dan meminta saya untuk nungging.

Segera dia menciumi kedua bokong saya, dengan gemas dia menjilati dan mengusapi bokong saya. Mulutnya terus merambat ke selangkangan dan saya mendesis merasakan sensasi waktu lidahnya meraup naik dari memek saya ke arah pantat. Kedua jarinya kembali membuka bibir memek dan dia menjulurkan lidahnya menjilati bagian dalem memek.

Aku makin mendesah gak karuan, tubuhku menggelinjang. Ditengah kenikmatan itu, dia dengan cepat mengganti lidahnya dengan kontolnya. Sambil menahan nafas sambil menggigit bibir ketika kontol besarnya kembali menancap di memek.

“Om. . .. ”,

erangku ketika akhirnya kontolnya terbenam semuanya ke memek. Kemudian dia membalikkan badanku yang telah lemas dan menancapkan kembali kontolnya ke dalam memek saya dari belakang. Posisi doggie ini lebih terasa karena lebih menggosok dinding memek yang masih sensitif.

“Oh Raditt…sayang. . …. .”

“Memek kamu bagaikan surgaa. . . ., ”.

Akhirnya setelah menggenjot beberapa menit, dia ngejrooooutt didalam memek. Pejuhnya terasa dengan kuat menyemprot dinding memek.

Dia melenguh nikmat dan badannya mengejang-ngejang. Tangannya dengan kuat meremas tetekku dan menarik-narik pentil ku. Setelah tenang dia berbaring di sebelahku dan menjilati pentilku.

Pentilku disedot-sedot dan disedot sedot dengan gemas, nampaknya dia ingin membuatku nyampe lagi. Tangannya kembali menggerayangi memek saya, namun kali ini jarinya masuk ke dalam memek.

Dia menekan-nekan dinding memek. Ketika sampai pada suatu titik, badan saya terasa mengejang nikmat dan dia tampaknya senang sekali hingga jarinya kembali menggosok-gosok daerah rawan itu dan menekannya terus menerus.

Wow. . . . . !!!!

Rasanya ajaib sekali!!!!

Nikmatnya tak tertahankan dan titik G-Spot ku yang kena. Aku tidak bertahan lama dan akhirnya nyampe lagi untuk kesekian kalinya. Badan saya kembali mengejang dan memek saya kembali berlendir.

“Om. . . nikmat banget deh malem ini”, kataku.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Pinter banget dia merangsang saya dan membuat saya nyampe, baik dengan kontolnya maupun pake jarinya. Segera saya pun tertidur kelelahan dan ketika saya sudah terbangun hari udah siang dan dia masih saja mendengkur disamping saya.

Kemudian saya bangun ke kekamar mandi untuk kencing, cuci muka dan sikat gigi. Ketika kembali ke ranjang dia masih saja mendengkur. saya ngintip dibalik korden kamar, matahari udah tinggi juga. Saya yang melihat jam tanganku, udah jam 8 lewat.

Korden saya sibakkan kembali, dia terpakun karena silau. Saya lihat kontolnya sudah tegak lagi seperti tiang bendera. Dia ke kamar mandi, terdengar kloset berbunyi, rupanya dia kencing.

Tak lama lagi terdengar dia menyikat gigi Ketika dia kembali ke kamar, aku udah berbaring di ranjang lagi menantikan serangan pagi. Aku melihat kontol besarnya masih aja ngaceng dengan kerasnya walaupun dia udah kencing. Dia duduk disampingku dan mencium bibirku.

“Pagi Dit. . . ., kita main lagi yuuuk”, ajaknya.

Kembali dia mencium saya, dan segera saya menyambut ciumannya dengan napsu juga.Bukan cuma bibir yang main, lidah dan ludah pun saling membelit dan campur baur dengan liarnya.

Sebelah kakiku melingkar di pinggulnya supaya lebih mepet lagi. Tangannya mulai main, menjalari pahaku. Tangannya terus menjalar sampai menyentuh celah di pangkal pahaku. Memek saya di mainkannya. Aku terpapar merasakan jari-jarinya yang nakal. Bibir saya lepas dari bibirnya.

“Hmmhhh…enak, Om. . ..” jeritku.

Jari-jarinya tambah nakal, menusuk ke memek saya yang sudah berlendir dan mengocoknya. Saya pun tambah menjerit-jerit.

“Om……Mmhhh…. . “

“Masukkin kontol Om, Radit udah nggak tahan lagi nih. . “

“ Mhhhh…hhh…. . ”.

Dia segera memposisikan tubuhnya diatas tubuh saya yang sudah telentang mengangkang. Kontolnya ditancapkan ke memek, saya melenguh keenakan.

“Om. . . , kontol Om nikmat banget deh. . .”.

Kontolnya didorongnya lagi sampai mentok.

“Om..oohhh..nikmatnya. . .” jerit saya.

Kontolnya dikocok keluar masuk memek saya. Saya kembali mulai mengejang-ngejang lagi dan bibir saya tak henti-henti menyuarakan kenikmatan.

Kurang lebih 15 menitan akhirnya dia ngecrooooott.

“Ughh. . . . . . , rasanya dasyat bener…!!!

Pejuhnya muncrat berhamburan keluar dan menembak-nembak didalam memek saya.

Saya sendiri sudah beberapa kali nyampe sampe memek saya mengejang-ngejang keenakan. Lendir dari memek membanjir…meleber di paha, betis dan pantat saya. Tergeletak lemas saya dan dia sama-sama mandi keringat. Nafasnya terengah-engah tak beraturan. Dalam nada tersengal-sengal sekarang saya yang minta lagi,

“Radit masih kepengen sekali lagi Om… …”.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Dia merebahkan tubuh di sampingku. Dia kembali menciumi saya dan saya ladenin ciumannya. Dia menindih badan saya sambil menciumku. Lidah bertemu lidah, membelit, dan saling menjilat. Telah lama ciuman, bibir dan lidahnya menjalar ke kuping leher bahu, ketiak, terus ketetek ku.

Dia gemes banget ngeliat pentilku yang kemerahan sedikit dan mencuat ke atas itu. Dia menjilat pentil ku dengan rakus. Saya ngerasa geli saat pentil sebelah kanan digigitnya dengan lembut, lidah nya menggelitik pentilku di sela-sela gigi depannya, sementara tetek sebelah kiriku di remas-remas.

Tubuh saya seketika menggelinjang karena geli dan nikmat. Setelah beberapa saat di permainkan, tetekku terasa mengeras dan pentilnya tegak. Lendir memek saya mengalir dan terasa basah di perutku.

“Om. . , gantian Radit yang ngemut kontol nya Om ya”, kataku.

Sambil menelentangkan badannya diranjang dan saya mulai beraksi. Saya pegang kontolnya dengan kelima jariku. Saya remas dan kocok-kocok batangnya perlahan. Dia menggumam pelan,

“Enak Dit, terus… . .”

Dengan Lidah saya mulai merambat ke kepala kontolnya, saya jilati cairan yang mulai muncul di lubang urine nya. Lalu lidah saya menggeser ke batangnya, menjelajahi kontolnya. Tangan kiriku mengelu-mengelus zakarnya.

“Dit…” gumamnya pelan.

“Enak . . . .banget. . . , geli-geli gimaana gitu. . . nikmat. …”.

saya hanya tersenyum ngeliat dia merem-melek kayak gitu. Terus saya membuka mulut dan menjejalkan kontolnya masuk ke dalam mulut saya. Kontolnya saya hisep kenceng-kenceng dengan mulut saya kocok kontolnya turun naik turun naik …

“Uuuuuggggghhhh…. . .Srrrrrrph. . . “

“Sedap enak…mmmmhhhh…”, erangnya.

Woouw. . .Om memang Dasyat. . . .| Aku lalu merubah posisi saya untuk melakukan 69. Saya yang di atasnya dan menyodorkan pantat ke mukanya. Dia nggak nunggu dua kali, langsung aja dia menjilati memek saya yang berlendir dan merekah merah itu.

Bibirnya menyedot lubang meemek saya, menghisap lendirnya. Lidahnya dimasukin ke dalam lubang memek , menjilati dinding-dinding basah, sementara jarinya mempermainkan klitoris saya .

Mengerang-ngerang saya di buatnya dengan kontolnya di mulut, menyuarakan kenikmatan. Lendir dari memek membajir membasahi mukanya. Saya melepaskan kontolnya dari mulut dan meminta dia menyodok saya dari belakang.

Waktu kontolnya masuk, saya hanya merintih pelan. Kontolnya dienjotkan keluar masuk dengan kencang, saya hanya bisa mengejang-ngejang menahan nyeri dan nikmat. Tangannya sambil merangsang klitoris.

Sodokan kontol di memek saaya dan permainan jarinya di klitoris saya membuat saya mengerang dan menjerit-jerit kenikmatan.. Cairan memek saya membecek, meleleh turun ke paha..

“Om . .., nikmat banget pagi ini, lebih nikmat dari semalem,

Radit sampe berkali2 nyampe baru Om ngecruuuuott”, lenguhku lemes.

Dia mencabut kontolnya dari memek dan kemudian dia menyiapkan sarapan untuk kami berdua. Setelah itu kami mandi, dan saya dianternya pulang. Dia mencium saya dan mengucap terima kasih untuk kasihnya. Sekian .

(Visited 457 times, 2 visits today)
Anda sedang berada di artikel Cerita Dewasa Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh, share jika artike ini bermanfaat untuk anda, dengan menyertakan link sumber.
 
Nonton Video Bokep
Posted by 0 Responses
 

Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates..

And then confirm your email subcription

 

Comments

No Comment to “Cerita Dewasa Sex Dahsyat Dari Omku Saat Bersetubuh”

  1. Comments are closed.
Dec
6
2016
 
Berlanggana Cerita Sex Terbaru
Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates..

And then confirm your email subcription

Cari Cerita Sex Terpanas
Pasang Iklan Premium
Nonton Film Semi
Archive




close
pasang iklan
close
pasang iklan
Floating Bawah