You are here: » Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama
Nonton Film Bioskop Online Nonton Film Semi
Nonton Film Bioskop Online Nonton Film Semi

Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama

Nonton Film Bioskop

Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama | kami memiliki keperawanan dan keperjakaan kami kehilangan bersama-sama. Itu terjadi ketika saya hanya 11 tahun 5 di kelas pada akhir sekolah, itu tdk terlalu mengejutkan bahwa diselidiki karena pasangan saya adalah tetangga Monic, yg tahun untuk saya dan duduk di kelas. 6Kami ber-2 sekolah di pinggiran kota Chicago, dan kami telah berteman selama 3 tahun sebelumnya. Sampai saat itu, saya pikir, lebih dari sahabat lainnya.-cerita sex terbaru– Monic agak tomboy, dia biasa mainan biasanya dilakukan anak laki-laki bermain. Sampai saat itu, tubuh seperti gadis nyata dikembangkan dan saya mulai canggung ketika saya menangani dia, tanpa diketahui oleh saya mengapa.

Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama Cerita Dewasa TerbaruCerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama | Ibu Monic telah bercerai dan harus bekerja siang hari di sebuah restoran. Situasi ini lebih menyenangkan bagi kami karena kami diizinkan untuk kedua siang hari biasa saja. Biasanya kita hanya duduk bersama dan berbicara seperti anak-anak lain pada umumnya. Tapi sore ini kasus keadaan yg berbeda.


Kunjungi Juga Foto Bugil & Cerita Dewasa Lainnya

terbaru, Pada hari ini, kami menerima pendidikan seks di sekolah-sekolah baru. Pada saat ini, setahun sekali anak laki-laki dan perempuan adalah untuk mendapatkan dipisahkan untuk “pendidikan sex”. Sebenarnya, itu biologi pelajaran dgn sedikit informasi lebih lanjut tentang masalah seks. Informasi yg cukup rinci untuk bahkan dgn buku saku berjudul “Apa yg harus anak laki-laki” atau “Apa yg harus gadis dilengkapi.

Hal ini tdk jelas dinyatakan untuk aktivitas seksual. Tentu saja, anak-anak selalu ingin tahu apa yg telah diajarkan dgn teman-temannya, dan anak perempuan sebaliknya ingin tahu apa yg diajarkan dgn sekelompok teman-teman prianya. Kami juga perbincangkan pada hari ini.-cerita sex hot-

Kami berdua di ruang Monic, di atas tempat tidurnya besar, jati, yg mudah dibuat. Kami duduk saling berhadapan, Monic membaca buku di saku saya ketika saya sedang membaca buku di sakunya.

“Monic, banyak hal yg Anda dapatkan, saya memperoleh banyak. Misalnya, lihat ini, ada proses menstruasi dan Kotex!”
“Tapi mereka tdk benar-benar memberitahu kami jelas. Saya pikir kami memiliki semacam gambar atau sesuatu.”

Aku benar-benar berharap, karena saya belum pernah melihat tubuh wanita telanjang dan bagaimana k0ntolnya di bawah sana. Monic memakai T-shirt dan celana pendek, aku bisa menjadi lengkungan bukit untuk melihat betuk dada kecil, dan entah bagaimana saya bisa lihat tertutup juga garis kesenjangan antara pahanya pantyhose.

“Saya tdk tahu mengapa mereka menyebutnya pendidikan seks. Namun di sini bukan untuk menjelaskan bagaimana melakukannya.”
“Siapa bilang? Mari kutunjukan Anda,” Monic, sambil bersandar dan meletakkan buku di depan saya.

Aku mencium aroma rambutnya yg membuat saya sampo horny. Saya juga merasa ketegangan di celana anuku. Tapi saya berharap bahwa saya berharap dia tdk tahu apa yg saya rasakan.

“Lihatlah! Berikut adalah k0ntol laki-laki seharusnya kaku tegang dan keras. Hal ini dapat di meqi perempuan, yg lembut dan mudah untuk memperpanjang, dapat digunakan. Ketika dia ejakulasi, cairan mani, jutaan sel di meqi wanita memiliki dan membuahi sel telur. ”
“Telah dikatakan banyak untuk saya,” katanya sinis:
“? Bagaimana, di mana meqi adalah k0ntol Bagaimana saya”

Sebenarnya, aku agak malu untuk mereka di depan seorang gadis mendengarkan kata-kata vulgar, sehingga wajah saya memerah dan k0ntolku selalu di atas celananya. Monic membuka lagi film lain dan menunjukkan gambar garis.

“Di sini adalah tempat,” katanya, sambil menunjuk gambar tertentu.
“Sdh jelas apa yg saya maksud? Apakah tdk jelas bahwa Anda cari?” Kata Monic.

Tiba-tiba sebuah ide masuk keotakku dan saya telah memutuskan untuk mengambil risiko.

“Dimana punyamu?”

Aku tdk percaya bahwa aku benar-benar berani mengatakan itu hampir. Aku tahu aku melakukan sesuatu yg bodoh, Monic, teman-teman saya di sekolah mengatakan, dilakukan.

Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama | Monic terlihat dgn ekor sementara nya. Kocok rambutnya kembali dan ke samping menempatkan rambut dari wajahnya. Kemudian berbaring dan menarik untuk menempatkan tangannya di antara pahanya. Aku hampir tdk berani menuju bagian. Kemudian disusupkannya di suatu tempat di celananya.

“Ini adalah tempat.”

Waktu berlalu dgn cepat, dan saya tdk tahu apa yg harus saya lakukan. Aku hanya tertawa dan berkata,

“Itu bukan sangat dekat dgn apa yg diceritakan dalam buku”

Monic tertawa, dan aku bisa ‘anuku’ merasa semakin besar. Kami berdua pergi ke pembukaan karya lain, sambil terus membahas. Saya sangat gugup ketika Monic mengatakan, “?.? Jadi bagaimana jika Anda dapat memasukkan k0ntol Bagaimana Buku Ini Apa yg benar”

Ya ampun! Dia membahas ‘anuku’! Aku menelan beberapa kali, mengatakan:

“Kecuali, ketika k0ntol sdh keras dan tegang.”

Aku merasa jantung saya berdetak keras. Aku tdk percaya apa yg terjadi hampir! Ini tdk sering saya bermimpi. Aku tdk mulai melakukan masturbasi, dan proses berlanjut dgn cepat ke arah ini.

“Aku masih tdk mengerti bagaimana k0ntol bisa memberikan. Wanita itu harus tidur di atas meja atau apa pun, berdiri laki-laki dalam satu posisi.”
“Saya hanya semalam ‘Wild Kingdom” dan melihat dua singa melakukan. Sangat menarik. ”
“Bagaimana mereka melakukan itu?” Dia bertanya Monic penasaran.
“Singa betina duduk dan duduk di belakang singa jantan. Aku pikir dia memasukkan k0ntolnya dari belakang.”
“Bagaimana itu bisa terjadi?” Kata Monic dgn nada meremehkan yg membuat saya marah.

Kami selalu senang untuk bersaing dan satu sama lain.

“Ya, saya melihatnya dgn jelas.”
“Tdk masuk akal untuk melihat” Monic ketika dia memberangkang menyentuh perutnya dgn kasur.
“Dgn posisi ini, bagaimana bisa masuk?”
“Singa betina berbohong seperti itu. Ini di bawah kaki” kataku, menunjukkan singa betina dan setengah jongkok dgn tangan bertumpu di kasur.
“Hal yg sama saya tdk bisa. Lihat?” Monic reposisi mengangkat kaki dan siku di bawah payudara.

Ass, sehingga kebulatan jelas pinggulnya dibungkus celana ketat.

“Pussy di sini.” Tangannya bergerak antara dua pangkal paha dan melihat bagaimana tempat cembung.
“Ketika k0ntol dimasukkan di sini, tdk akan tercapai dalam posisi.”

Aku yakin bahwa aku benar, dan aku harus membuktikannya.

“Mengapa tdk, mari kita lihat,” kataku sambil tubuh saya balik Monic seperti singa diposisikan dan saya meletakkan ayam pantat dibulatan saya.
“Hey apa yg kau lakukan ??” Monic diminta untuk menghadapi merah.
“Buktinya bahwa aku benar. Untuk mencari.” Aku berkata, mendorong k0ntolku dan tonjolan menggesekan pada pantat lingkaran.

Aku merasakan kehangatan menyentuh tonjolan k0ntolku.

“K0ntol dapat digunakan dari sini seperti ini.” Aku menaruh jari telunjuk saya ke atas k0ntolku diposisikan kemudian saya pindah pinggulku ke depan sehingga ujung kepangkal indeks menusuk pahanya.

“Ya, tapi masih tdk bisa,” kata Monic tdk puas.
“Hei, aku tahu! Tunggu, tdk bergerak. Pindahkan posisi kaki di antara kaki saya untuk bergerak maju bahkan sekarang.”

Berdasarkan lutut saya saya berdiri di antara dua paha Monic, saya pindah pinggulku ke depan sehingga ujung jari telunjuk menyentuh dipangkal paha Monic cembung.

“Ohh,” desah Monic. Terjungkit pinggul ketika jari saya tepat menusuk di meqinya.
“Setelah ia benar dalam meqinya dan kemudian di atas tubuh seorang Lioness singa jantan, menusukkan k0ntolnya ke masa depan.”

Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama | Aku meletakkan kembali tubuh saya Monic, sementara Anda menuju pinggul saya maju mundur. Kutusuk-tongkat jari-jari saya ke dalam meqi Monic. Saya tdk percaya sebagian besar dari apa yg saya lakukan, pada kenyataannya, jari telunjuk saya menusuk dan menggosok rahasia Monic! Ayam saya selalu tegang dan jika lulus lagi, tampaknya, aku bisa orgasme. Saya tdk tahu apa Monic merasa bahwa melibatkan tubuh menggeliat setiap kali aku menyentuh meqinya dgn keamanan. Akhirnya Monic menyadari keadaan kita, tubuhnya kemudian terbalik dan dihapus.

“Oke, aku tahu apa yg Anda maksud. Anda mungkin benar. Tapi saya pikir orang tdk melakukannya dgn cara ini.”

Aku duduk dgn wajah merah cerah, sesaat kutenangkan saya bahwa Monic tdk tahu apa. Dalam saya berputar “Aku tdk mengatakan begitu, aku hanya mengatakan bahwa cara itu bisa dilakukan. Hal ini juga cara lain untuk melakukannya.

“Aku belum pernah melihat sesuatu di TV dgn ibu saya, tapi dia cepat berubah channel sebelum aku jelas melihatnya.” Kata Monic
“Apa itu?”
“Anda berada di bawah selimut, jadi saya tdk bisa melihatnya dgn jelas. Tapi yg jelas dia berbaring telentang, seperti ini,” kata Monic sambil berguling telentang, dgn kaki menyebar.
“Dan ada seorang pria dari mereka di atas.”
“Tdk, dia tdk akan mampu melakukan sesuatu!” Saya penasaran.
“Mengapa tdk? Mari kita coba!”

Aku benar-benar khawatir. Aku tdk ingin menyakiti Monic. Tapi aku ingat bermain bola Katika, beberapa orang yg tdk ada yg Monic hancur. Tapi ada sesuatu yg membuat saya berdebar-debar, dgn posisi yg saya akan menggosok lebih dgn sebuah bukit kecil di pangkal paha Monic. Kawasan itu hangat dan telah saya terhipnotis, sehingga hampir bembuatku Orga.

“Sekarang berbaringlah di atas saya,” kata Monic.

Aku berbaring di kedua tangannya di. Saya merasa beberapa bukit di dadanya menusuk dadaku! Mengi napas sikat wajahku dan mencium aroma rambutnya, serta panas yg terpancar dari pangkal pahanya. Aku berbalik berat, terutama ketika kedua lengan, sehingga tubuh kita bertepatan di leherku.

“Apakah Anda suka posisi saya seperti itu?” Bisikku dgn suara bergetar.
“Ya. Sepertinya lebih nyaman,” bisik Monic. Kami melihat ke mata masing-masing, 1.001 perasaan campur aduk.

Aku tdk tahu apa yg harus dilakukan sampai Monic berbisik:

“Apakah Anda pernah mencium seorang gadis?”
“T .. Tdk pernah,” jantungku berdebar, aku belum pernah begitu dekat dgn Monic.

Wajah manis tampak memerah, namun tampak lebih indah. Tubuh Anda adalah aromatik, padat, tapi lembut sekali.

“Aku juga,” kata Monic, kemudian bersama-sama kita tertawa.
“Maksudku, aku tdk pernah mencium seorang pria, tapi ..”

Monic tiba-tiba menarik wajah saya dan sikat bibir saya dgn bibirnya .. .. Kami berciuman, menutup mata, menggosok satu sama lain bibir kita, mengisap satu sama lain dan lidah kita menyentuh dan membelai satu sama lain .. Wow, sesuatu yg sangat luar biasa !! Getaran menyentuh bibir sampai mereka kesekujur tubuh kita terasa niimaat sangat sulit bagi kita untuk menggambarkan dgn kata-kata. Ciuman itu terhenti karena kami kehabisan napas.

“Ohh, sangat manis,” aku mendesah.
Tapi aku tiba-tiba terkejut ketika Monic tetawa juga centil.
“MNN .. Mmmhmm.” Tertawa genit lagi.
“Apa yg lucu?” Tanyaku penasaran.
“Saya bisa memberi Anda perasaan,” kata Monic sambil tersenyum manis.
“Tapi? Aku bisa merasakannya.” Aku masih bingung.
“Tdk, maksudku, aku bisa merasakan ayam Anda .. um .. k0ntol Anda. Aku benar-benar merasa sangat, sangat sulit.”

Aduh! Saya lupa! Aku benar-benar sangat bodoh, dan Monic bisa memberitahu teman-teman saya! Aku bisa sangat pemalu, tetapi bisa terjadi tanpa kontrol.

“Oh .. Aku .. Jadi maaf, saya benar-benar tdk sengaja itu terjadi dgn sendirinya, tanpa berhenti dalam posisi sendiri.” Aku tergagap, menggerakkan pinggul saya mengangkat.
“Hei, aku tdk keberatan, bekas luka.” Kata Monic, dgn merangkul kaki pinggul saya, jadi saya tdk bisa bangun, dan aku merasakan tonjolan k0ntolku selalu erat merapat dgn meqinya cembung.
“Saya .. saya tdk tahu. Kadang-kadang datang dgn sendirinya.” Saya mencoba untuk menjelaskan situasi saya.
“Benar-benar? Sangat baik.” Monic, sambil menggoyangkan pinggulnya, jadi aku selalu bersemangat.
“Berapa?” Bisik Monic.
“Apa?” Aku bertanya sedikit panik.

Monic tertawa, ia senang melihat kebingungan saya.

“Seberapa besar tebal? Saya merasa cukup besar. Aku hanya tdk bisa mengerti apa yg seorang gadis k0ntolnya, yg dapat dimasukkan untuk mereka?
“Saya tdk tahu, saya tdk pernah berpikir tentang berapa banyak.”
“Coba lihat,” kata Monic.

Semakin mengetuk hati saya, ingin Monic melihat k0ntolku! Apakah saya benar-benar telanjang di depan seorang gadis? Tdk!

“Ayo, biarkan aku melihat, please?”

Tunggu sebentar. Ini adalah kesempatan saya untuk melihat seorang gadis telanjang. Ini benar-benar sesuatu yg luar biasa! Tapi aku tdk yakin Monic membiarkan aku melihatnya. Tapi ternyata, Monic ingin! Monic juga benar-benar ingin melihat saya telanjang. Hanya untuk melihat, tanpa melakukan apa-apa lagi!

“Oke, Anda pertama kali.” Saya bilang.
“Tdk, kita bersama-sama.” Katanya.

Hal ini benar-benar adil. Aku segera membuka baju saya, begitu pula Monic. Pulsa saya lebih cepat. Aku pernah melihat Monic dalam pakaian renang, tapi yg benar-benar luar biasa. Ketika ia melepas pakaian saya, mata saya tdk pernah meninggalkannya putih bra dan kulit tubuh kuning mulus. Saya tdk pernah berpikir begitu luar biasa, terutama ketika Monic melonggarkan bra dan membiarkannya pergi .. Hatiku seakan berhenti bertetak ..

Akhirnya, saya benar-benar melihat payudara seorang gadis !! Bulat, putih seperti krim, puting merah muda mencuat kecil yg indah.

“Mmm.” Guman Monic membangunkan saya. Monic tersenyum malu-malu lihat terpana melihat kelancaran payudaranya.

Aku pergi dgn ikat pinggang saya dibuat segera, Monic menyelipkan jari-jarinya memegang celana pendek elastis dan berhenti mejhmaxwnungguku. Aku segera membuka kancing celananya dan duduk untuk melepas celana jeanku. Ekor doyan mencuat langsung terlihat dari pakaian saya. Tiba-tiba wajahku merah terang, ternyata, Monic tdk melepas celana pendeknya.

“Hei! Ayoi! Bukankah kau berjanji bersama-sama!”
“Oh, maaf. Aku lupa,” kata Monic, karena mereka tdk lepas dari tonjolan k0ntolku di mata pakaian saya.

Monic kemudian berbaring dgn umpan pendek Celena indah pinggul bulat nya. Kami berdua tinggal pakaian tubuh ditutupi. Aku benar-benar berkat kulit halus tubuhnya seperti kulit bayi kagum kemerahan kuning dan halus.

“Siap,” kata Monic.
“OK,” kataku tegas.

Aku benar-benar tdk sabar untuk melihat tubuh seorang gadis telanjang di depanku. Dan .. Itu benar-benar menjadi kenyataan ketika Monic perlahan-lahan menarik celana dalamnya, bersama dgn paspor saya saya meninggalkan pakaian saya.

Dan kemudian kami berdua terpana melihat tubuh telanjang di depannya. Kulit tubuh Monic benar-benar mulus, lekuk tubuhnya cukup menawan. Jika sudut mata saya untuk melihat Monic, aku melihat wajahnya merah dan matanya secara keseluruhan. Sepertinya wajahnya cantik dan oohh .. Sepasang dada bukit benar-benar menakjubkan dan menginspirasi saya, tapi .. .. Tanah aku melihat rambut halus pirang dipangkal penutup kaki cembung kecil. Tapi tdk ada orang lain dapat melihat, sepertinya semuanya tersembunyi di rambut-rambut halus.

“Wow,” kata Monic.
“Berbaring telentang, aku ingin bisa untuk membuatnya menjadi jelas untuk melihat.”

Aku tdk bisa menahan, aku berbaring, menonton Monic. Dia mendekati saya. Sepasang payudara bergoyang bukit, pemandangan semua. Saya tdk melihat sampai saat jari-jarinya dgn lembut mengelus k0ntolku. “Oh, bagus, berisik, tapi kulit begitu lembut.” Monic mengatakan, sementara tangannya diperiksa seluruh bagian k0ntolku, meremas dan menggosok-usapnya dgn lembut.

“Ouchh!” Aku mengerang. Sepertinga saya au ..
“Benar-benar luar biasa!” Kata Monic benar-benar terpesona menonton k0ntolku tegang tegas dan keras. Aku merasa jari

Monic goyang ekor saya untuk mencampur dan bawah dgn kegembiraan. Saya tdk pernah melihat k0ntolku ukuran ini, tampaknya Hahn mengembang maksimal. Mataku tertutup rapat .. Mulutku bisa bernapas mendesah tanpa napas kendali saya tdk lebih,

“Ooohh .. Aaahh ..” Aku tdk pernah merasa senikmat ini.
“Mereka senang bahwa saya beginikan?” Bisik Monic dgn suara genit.

Tangan gerakan naik dan turun lebih cepat, sampai pinggul terangkat menahan kesenangan dan hiburan besar. Akhirnya, saya tdk bisa menahan diri, nyaringku dgn berteriak, disertai sperma meledak kuat dan menyembur ke udara beberapa kali. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami orgasme. Monic juga teredam menjerit dan melompat jauh dari saya, untuk benar-benar terkejut melihat gadis ini yg begitu mengerikan sperma disuntikkan ke udara dan jatuh beberapa tangan, paha dan dada.

Seperti yg saya merosot. Sepertinya saya tak sadarkan diri beberapa detik. Demikian juga, Monic, menakjubkan mereka, dgn peristiwa yg benar-benar tdk pernah terjadi untuk melihat mereka.

“Opo opo ??” Monic kata terbata-bata.
“A .. A .. Aku tdk tahu. Saya tdk pernah mengalami hal seperti ini.” Aku tergagap.

Setelah beberapa saat, Monic berkata pelan.

“Aku tahu. Anda mengalami orgasme.” Dia mengatakan, menggosok sperma saya cairan kental yg tersebar dimana-mana.
“Ini adalah sperma. Tapi saya tdk berharap proses persetujuan begitu luar biasa.”
“Ya, itu sangat luar biasa. Saya merasa sukacita yg luar biasa dan menggambarkan sulit I.” Saya bilang.

Monic tertawa.

“Itu karena aku! Aku membuat diriku orgasme! Pada awalnya saya khawatir Anda mendesah seperti sakit.”
“Ya. Benar-benar luar biasa. Jari-jarinya juga besar,” kataku, mencari tubuh moleknya telanjang. , Dan aku tdk ingin membuang waktu.

“Hei. Aku kini giliran menempatkan Anda !! cepat,” kataku.
“Tapi .. Tapi Anda memperlambat ya ??” Kata Monic. “Saya takut.”
“OK, jangan khawatir, saya tdk akan menyakiti Anda.”

Oh Tuhan, ini adalah hari bersejarahku sebagai manusia. Dihadapanku pencitraan terlentang luar biasa gadis cantik telanjang. Mataku benar-benar termanjakan pemandangan benar-benar hati.

Perlahan menghapus cairan sperma saya di sebuah bukit kecil di dada Monic terjebak. Tanganku gemetar, kulit terasa lembut dan halus di sebuah bukit yg indah. Puttingnya kecil sehingga mengeras ketika mengelus tanganku-elusnya. Terutama jika puting dan kupilin-pilin kepegang lembut, Monic merintih lembut. Hati saya untuk mendengar erangan berdesir aneh. Tampaknya kekuatan magis yg mengandung semangat saya lagi.

Aku membawa tanganku di perutnya untuk mengejar pangkal pahanya. Kuusap mengusap rambut pirang halus yg. Panjang rambut adalah sekitar 1/4 inci itu sangat lembut. Saya menduga tdk, wilayah yg dapat menumbuhkan rambut. Kususupkan jari-jari saya ke dalam ruang untuk berbagi bukit kecil vertikal di selangkangan. Daerah ternyata oleh cairan membasahi dahak nya.

“Buka paha Anda, saya tdk bisa melihat apa-apa di sini.”

Ketika Monic dibuka kembali paha, retak muncul merah muda lendir basah mengkilap.

“Wow !!”

Pandangan benar-benar luar biasa, saya tdk pernah membayangkan bentuk seperti meqi seorang gadis. Aku meletakkan wajahku untuk melihat wilayah misterius yg sdh lama ingin melihat lebih jelas. Aku mencium aroma khas segar dan sangat harum. Monic Kukita sangat rajin. Dalam membersihkan daerah Tapi kembali saya tdk bisa melihat apa-apa selain slot vertikal ditutup. Hati-hati kususupkan jari-jari saya kebibir vertikal yg cukup tebal bahwa saya bisa merasakan basah dan kehangatan di daerah.

Monic terjungkit Hip-jungkit setiap kali saya menggosok air mata, bibirnya setiap kali mengeluarkan napas juga mendesah-aneh yg sidang untuk mempromosikan, terutama ketika jari-jari saya menyentuh tonjolan klitorisnya. Sepertinya daerah ini sangat sensitif terhadap ayam keras, dan Monic juga merasakan sukacita yg tdk suka kurang bebatnya ketika Monic mengusap k0ntolku adalah. Saya menjadi lebih dan lebih bersemangat tentang menggerakkan jari saya sepanjang retakan.

Akhirnya, mata saya merah muda lubang kecil di bawah tonjolan klitoris. Lubang bahwa cairan bening itu. Lubang itu hanya sebesar ujung jari kelingking. Saya percaya bahwa adalah apa yg disebut meqi, yg telah ditunjuk oleh Monic, dan di buku dikatakan bahwa k0ntol dimasukkan ke dalam lubang. Tapi koq begitu kecil? Aku menaruh jari saya di lubang, terasa hangat dan jika kugerak-langkah tiba-tiba aku sangat terkejut sepertinga jari saya tersedot melalui lubang. Aku ingin tahu, bahkan ketika aku tiba-tiba Monic menjerit.

“Hey apa yg kau lakukan?” Katanya sambil melompat ketika saya menurunkan jari-jari saya.
“Saya hanya ingin melihat bagaimana rasanya.” Kataku, masih akan kuat. Sekarang itu di buku jari pertama.
“Aku hanya ingin tahu apa yg lubang.” Kataku, masih ingin masuk lagi di ujung jari saya.
“Hentikan!” Dia menggeliat. Aku mendorong. Dia mengerang dan berkata lagi, tapi lebih tenang,
“Hapus menghabiskan Cepar.” Kata Monic panik.

Ujung jari saya, seperti menabrak dinding, dan ketika aku menekan lagi.

“Aduh aduh .. Hentikan !!” Monic menjerit kesakitan.

Gugup menarik jari saya keluar dari lubang-lubang kecil dan sempit.

“Lubang itukan mana k0ntol dimasukkan, bukan ??” Saya mencari kepastian.
“Mungkin.”

Aku mulai mendorong jari-jari saya ke dalam lagi: “? Rasanya seperti k0ntol”

Aku mulai mendorong lagi jariku di dalam lubang,

“Ini seperti k0ntol dimasukkan?” Aku bertanya lagi. Monic pinggul menggeliat kembali.
“Untuk menghentikan Aduuhh, tolong hentikan!” Mengerang Monic.

Saya ingat ketika laki-laki kemeqi k0ntolnya Singa Lioness. Tapi Monic sepertinya rasa sakit dan pada saat yg sama merasa lega. Sekarang aku melepas jari saya. Lubang itu begitu sempit dan ketat menjepit ujung jari saya. Lendir lebih likuid. Aku melihat Monic tdk lagi sakit, mulut Cuman gencarnya suara keenakan dan tubuh menggeliat begitu menarik .. Sampai tiba-tiba bergetar dan mengejang,

“Aaahh .. Ooohh” teriaknya dan menarik tangan saya keluar dari lubang.
“Apa yg terjadi ??” Aku bertanya heran.
“Saya tdk tahu, ahh.” Mendesah Monic tar Segal peduli pernapasan.
“Mungkin aku orgasme,” bisik Monic sambil tersenyum manis.
“Ohh, saya pikir itu benar, k0ntol harus dimasukkan ke dalam lubang,” kataku,
“Tapi aku tdk yakin bahwa lubang itu terlalu kecil untuk ukuran k0ntol.”
“Knp tdk?” Kata Monic saat melihat k0ntolku mulai membengkak dan mengencangkan.
“K0ntol terlalu besar. Ujung jari saya sendiri sulit untuk masuk, apalagi ukuran k0ntol jauh lebih besar dan lebih lama.”

Monic kembali k0ntolku.

“Ya aku tahu apa yg Anda maksud.”

Dia melihat k0ntolku hati-hati menghapus-usapnya. Tampaknya dia sangat tertarik dan ingin k0ntolku barang antik sangat berharga.

“Jika itu tdk cukup, setdknya kita dapat mencoba untuk meyakinkan seberapa jauh.” Kata Monic dan menatapku, senyum di bibirnya bergerak Genis.
“Apakah Anda pikir itu sdh cukup aman?” Aku ragu-ragu.

Tentu saja saya sangat senang melakukannya, tapi aku khawatir, Monic adalah sakit.

Monic berbaring telentang dan membuka pahanya lebar.

“Tentu. Jika fit tdk dimasukkan ke dalam tambang, maka kita akan mencari cara lain. Apa pun dapat Anda ejakulasi, dan itu tdk akan menbuatku hamil karena tdk masuk.”

Aku segera pinggulku antara pahanya. Hangat, lembab dan lembut. Anda Kugerak-gerakkan ujung k0ntolku untuk menemukan lubang, lubang meninju menyentuh sedikit, maka saya pindah pinggulku sambil terus menekan. Sepasang bukit sembuh dada, menusuk puting dada. Kedua lengan di leherku. Kami berciuman lagi. Dirapatkan tubuh dan lukisan.

Monic tertawa genit berbisik,

“Aku sangat senang Anda berada di sini, di posisi ini,” katanya sambil memelukku dgn kelembutan semua.

Kami akan menjaga setiap menggesek dan menekan, kita akan saling membelai tangan dan gulat. Semakin cepat napas kita dan tubuh kita panas, keringat, kami mulai membasahi tubuh kita. Ini benar-benar luar biasa. Gesekan yg sangat lezat. Namun upaya k0ntolku ke dalam lubang masih tdk mendapatkan.

“Masih tdk bisa masuk?” Bisik Monic.
“Coba menekan sedikit lebih keras,” aku mengangkat pinggul saya sedikit, kemudian menekan keras, tapi ternyata menyelinap ke samping.
“Uhh ..” Monic mendesis.
“Biarkan saya membantu Anda,” bisik Monic sambil tangannya meraih k0ntolku, kemudian ditempatkan tepat ke saluran meqi.
“Tekan !!” Kata Monic.
“Ya,” kataku, menekan pinggulku cukup kuat.

Aku mengambil sedikit lebih lama, lebih keras kembali menari sementara tangan Monic mengarahkan k0ntolku. Saya merasa bahwa penggalian yg lebih panjang dan tiba-tiba ujung k0ntolku berhasil tenggelam di.

“Hentikan!” Seru Monic.
“Ohh ..” Aku mengeluh sementara membatasi gerakan.

Kepala bulat k0ntolku, yg telah berhasil masuk ke dalam meqi keliang Monic. Ayat-ayat begitu erat bahwa kunci atas k0ntolku.

“Ujung k0ntolku sdh berhasil,” bisikku.
“Yeah, aku tahu. Aku bisa merasakannya.” Kata Monic.

Perlahan-lahan, aku pindah ayam sedikit lambat, kemudian menekan lagi dgn lebih banyak tekanan. Setelah berulang kali dilakukan sampai ujung k0ntolku menghantam tiba-tiba adalah dinding pelindung yg kuat.

“Ahh, berhenti, kita harus berhenti Ohh tdk ada!” Kata Monic terbata-bata.

Meskipun mulutnya mengatakan tdk, tapi aku merasa Monic lengan lebih erat, dan pindah pinggulnya mengimbangi tusukannku.

“Kami harus berhenti .. Kami, ohh berhenti!” Mengerang Monic.
“Iya nih.” Kataku, tapi k0ntolku tdk mau berhenti. Tekanan pinggul menjadi semakin jelas bahwa kadang-kadang ..
“Aaahh .. ADUH !! Ohh .. Aaahh” Monic melengking berteriak kuat ketika ayam berhasil benteng untuk menembus penghalang.

Tenggelam k0ntolku semua jalan ke dalam lubang yg belum perawan lagi sampai bola testis saya menyatakan pangkal pahanya. Monic jeritan dan cakar kukunya pegangan yg kuat di bahu saya dan paha pelukan kuat kuat pinggul saya benar-benar mengejutkan saya.

“Aduh! Berhenti, berhenti!” Menangis Monic.

Monic merasa tang meqinya begitu kuat dan ketat, juga merasa dinding berdenyut denyut-lubang seperti mengisap k0ntolku, dan aku bisa merasakan panas di sana.

“Monic. Hahn memiliki sepanjang hari.” Aku berkata terengah-engah.
“Saya dapat memberitahu Anda. Rasanya sakit. Banyak.”
“Saya mengatakan berhenti! Mengetahui Setia!” Monic bentak.

Aku melihat wajahnya memerah dan air mata membasahi pipinya.

“Maafkan aku Monic. Aku tdk bisa mengendalikan diri.”
“OK. Anda dapat menarik keluar sekarang?”
“OK ..” Aku mengambil k0ntolku perlahan, Monic merintih, perlahan menekan lagi dan mundur sedikit.

Aku merasa gesekan sesasi antara dinding meqi dan ayam Monic sukacita begitu luar biasa. Tubuhku mengguncang hiburan dan kesenangan untuk menahan ekstrim.

“Monic, Anda tdk harus dihapus,” bisikku.
“Ya, saya tahu ..” Monic mendesah saat dia pindah pinggulnya tepat keriri untuk mengikuti gerakan pinggul saya.

Tangan Monic kembali memelukku erat. Seperti saya, sepertinya Monic juga merasakan rasa sukacita yg luar biasa. Dia ingin berhenti, tetapi sukacita itu sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dan tiba-tiba kembali tubuh Monic menegang dgn erangan cukup keras ketika Monic orgasme kedua kali. Monic tampaknya mengatakan sesuatu, tapi tdk jelas, akhirnya, ia menggigit bahu saya.

Diding berdenyut lubang meqi yg kuat, sehingga k0ntolku tersedot hisap dan tampaknya saya tdk sangat lebih menahan diri. Aku mendorong k0ntolku dalam-dalam dan ..

“Aaahh ..” kuat lonjakan sperma sering di bagian bawah meqi Monic.

Siapa yg tahu berapa lama kita bergaul dgn pelukan, k0ntolku masih tertanam diliang meqinya Monic ..

Seperti kita ketahui, segera ditarik keluar k0ntolku, yg dia telah menyusut. Aku melihat cairan sperma saya bersama cairan meqi Monic yg tersebar di mana-mana. Dan cairan merah .. Ini benar-benar Monic darah benih campuran.

“Ya ampun, Monic, aku sdh benar-benar sakit, maafkan aku Monic,” kataku putus asa.
“Ohh tdk!” Seru Monic, melihat ke meqinya.
“Dia mendorong ke dalam lubang meqi saya !! masuk sperma Anda! Oh, Anda dapat membuat saya hamil !!”

Cek cepat meqi Monic. Tampaknya tdk ada luka, tapi darah keluar dari meqi kebiasaan. Saya yakin bagian dalam meqi tdk sakit.

Akhirnya, kami memutuskan untuk tdk memberitahu kepada orang lain jika Monic pulih nanti. Kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah Monic hamil atau tdk. Kami berpakaian dan saya berlari pulang. Sampai beberapa minggu yg lalu kami berdua dihinggapi ketakutan. Dan Monic tampak takut melihat saya. Dia selalu dihindari jika dia melihat saya.

Kami tdk selalu menyebutkan kepada orang lain, dan kita tdk pernah lagi berhubungan seks, tapi kami masih berteman, sampai beberapa tahun sampai aku pergi ke Denver. Tapi aku tdk pernah melupakan hari bersejarah, itu menakjubkan !!

(Visited 517 times, 6 visits today)
Anda sedang berada di artikel Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama, share jika artike ini bermanfaat untuk anda, dengan menyertakan link sumber.
 
Nonton Video Bokep
Posted by 0 Responses
 

Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates..

And then confirm your email subcription

 

Comments

No Comment to “Cerita Ngentot Belajar Sex Langsung Praktek Bersama”

  1. Comments are closed.
Dec
27
2016
 
Berlanggana Cerita Sex Terbaru
Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates..

And then confirm your email subcription

Cari Cerita Sex Terpanas
Pasang Iklan Premium
Nonton Film Semi
Archive
close
pasang iklan
close
pasang iklan
Floating Bawah