Claudia Romani Jadi Wasit Setelah Gantung High Heels

178 views

claudia-romani-10

Claudia Romani Jadi Wasit Setelah Gantung High Heels – Kehadiran wasit wanita di sepakbola pria bukanlah hal yang baru. Sejumlah nama telah dipercaya untuk untuk memimpin pertandingan yang diikuti tim-tim pria.

Profesi ini belakangan semakin tenar. Bahkan di Italia, seorang model bernama Claudia Romani rela menanggalkan high heels-nya demi mengejar ambisi tersebut.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, lenggak-lenggok model bertubuh seski itu bakal menghiasi sepakbola Italia usai dinyatakan lulus ujian wasit profesional. Dengan lisensi ini, Romani sudah diizinkan untuk bertugas di liga Italia, Seri A maupun Seri B.

“Berlari di atas lapangan dengan semua pemain itu dan dan memimpin pertandingan adalah kesempatan yang tidak tertahankan,” ujar Romani antusias.
Romani merupakan model kelahiran L’Aquila, Italia, 14 April 1982. Namun sejak tahun 2000, Romani memilih tinggal di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Sebagai model profesional, wajah Romani sempat muncul di sampul berbagai majalah ternama. Mulai dari Maxim hingga GQ. Bahkan pada tahun 2006, Romani sempat terpilih sebagai satu dari 100 wanita terseksi versi majalah FHM Denmark.
Selama ini belum ada wasit wanita yang memimpin pertandingan Seri A. Federasi sepakbola Italia sepertinya masih ragu dengan kemampuan kaum hawa dalam memimpin pertandingan. Namun mereka juga bakal menolak kehadiran si seksi Romani?

(Visited 328 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.