Orang Ini Menyuruh Ibunya Jadi Pelacur Karena Sebuah Laptop

Orang Ini Menyuruh Ibunya Jadi Pelacur Karena Sebuah Laptop – Iseng buka facebook malah nemu hal yang tak terduga. entah ini hanya sekedar menulis saja, atau sebuah realita, atau juga hanya mencari sensasi. apapun alasannya tidak sepatutnya terjadi hal seperti ini. langsung saja kita baca yuk.

Kasih Ibu Sepanjang Masa. Surga Ada di Telapak Kaki Ibu. Itu adalah beberapa pepatah yang seringkali kita dengar. Yang menggambarkan bagaimana begitu besarnya kasih seorang Ibu kepada anaknya.

Kalo kita sejenak, melihat atau mengingat bagaimana kita lahir ke dunia ini, dimana seorang Ibu dengan susah payahnya membawa kita di dalam perutnya selama 9 bulan penuh, kita akan melihat begitu besarnya kasih seorang Ibu di dalam menjaga anaknya di dalam perut.

Setelah kita lahir, seorang Ibu akan menjaga anaknya dengan cara menyusuinya, kemudian merawat kita hingga dewasa. Apapun yang terjadi di dunia ini, tidak pernah ada kata mantan anak ataupun mantan ibu.

Tidak pernah ada. Hubungan antara ibu dan anak, begitu erat sampai kapanpun. Tidak salah kalo dunia memberi penghargaan dengan adanya Hari Ibu setiap tahunnya.

Namun, ada seorang wanita yang memposting status yang sepertinya tidak layak jika memang itu ditujukan pada ibu. Statusnya berisikan:

Laptopnya-Kesiram-Air-Wanita-Ini-Menyuruh-Ibunya-Jual-Diri-untuk-Gantiin

Gara-gara lapptopnya ketumpahan air, dia sampai menyuruh ibunya jual diri bahkan menyuruhnya jadi pelacur.

Setelah kami telusuri Facebooknya, memang banyak status yang mengundang emosi kita saat membacanya. Kata-kata yang tidak pantas banyak diposting di status Facebook akun itu.

Laptopnya-Kesiram-Air-Wanita-Ini-Menyuruh-Ibunya-Jual-Diri-untuk-Gantiin3

Bahkan, dia mengatakan ibu itu hanya seorang pembantu.

Laptopnya-Kesiram-Air-Wanita-Ini-Menyuruh-Ibunya-Jual-Diri-untuk-Gantiin2

Yang paling parah, dia malah mempertanyakan :

Laptopnya-Kesiram-Air-Wanita-Ini-Menyuruh-Ibunya-Jual-Diri-untuk-Gantiin1

Pantaskah kita mengeluarkan kalimat seperti yang ditulis wanita ini dalam akun Facebook nya? ┬átolong sebarkan jika anda merasa punya ibu…….!!!

Halaman Pages Facebook yang bersangkutan …… ada dibawah

https://www.facebook.com/pages/IAN-FEBRi-part-II/1537163829878827?fref=nf

(Visited 722 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.