Pemain Susah Konsentrasi Melihat Kecantikan Katarina Sreckovic

Katarina-Sreckovic

Pemain Susah Konsentrasi Melihat Kecantikan Katarina Sreckovic – Presenter olahraga di salah satu televisi Serbia, Katarina Sreckovic, nyaris kehilangan pekerjaan hanya karena parasnya yang terlalu cantik. Kecantikannya dinilai mengganggu konsentrasi pemain sepakbola.

Katarina yang bekerja untuk CEN Sports, membawakan acara yang khusus membahas tentang klub sepakbola terbesar di Serbia, Red Star Belgrade. Sayangnya, perempuan berusia 25 tahun itu malah menimbulkan masalah untuk tim tersebut.

Embedded image permalink
Setiap Katarina menyodorkan pertanyaan, pemain yang menjadi narasumbernya kerap tidak bisa menjawab dengan penuh konsentrasi. Bahkan, kecantikannya telah mengganggu para pemain yang berada di lapangan.

Meski begitu, Katarina tak ingin menyerah dan meninggalkan pekerjaannya. Terlebih, Red Star merupakan tim kesayangannya. Dan bekerja sebagai jurnalis adalah impian wanita yang pernah menjalin asmara dengan pemain junior Red Star ini.

“Saya mengakui itu awalnya menjadi masalah, tetapi saya kira mereka kini sudah terbiasa. Awalnya, saya pikir mereka tak bisa bekerja sama dengan saya,” ungkap Katarina, dilansir Mirror.

“Saya bahkan sempat beberapa kali diusir karena dianggap mengalihkan perhatian para pemain di lapangan. Mereka mengeluh karena tak bisa berkonsentrasi,” sambungnya.

(Visited 108 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.