Perkosa dan Bunuh Guru Di Toilet Sekolah

413 views

Perkosa dan Bunuh Guru Di Toilet Sekolah –┬áSeorang remaja laki-laki di Massachusetts, Amerika Serikat disidangkan karena membunuh gurunya. Keji! ABG berusia 14 tahun ini bahkan juga sempat memperkosa gurunya.

Colleen Ritzer yang merupakan guru matematika di Danvers High School, Massachusettss ditemukan tak bernyawa di lapangan sekolah pada 24 Oktober lalu. Jasad wanita berusia 24 tahun ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Lehernya digorok dengan silet dan bagian wajahnya penuh luka memar seperti habis ditonjok.Hasil penyelidikan kepolisian setempat menunjukkan, pelaku pembunuhan adalah salah satu murid Rizter yang bernama Philip Chism. Pekan ini, Chism diadili atas dakwaan berlapis, mulai dari pembunuhan, pemerkosaan dan perampokan bersenjata.
Meski tergolong masih remaja, Chism diadili sebagai warga dewasa. Demikian seperti dilansir news.com.au, Jumat (22/11/2013).

perkosa guruDokumen persidangan mengungkapkan bahwa Chism awalnya merampok korban dan mengambil barang-barang berharga seperti kartu kredit dan sebuah iPhone. Kemudian Chism membuka paksa celana dalam korban dan memperkosanya. Setelah memperkosa, Chism yang bersenjatakan silet ini membunuh korban.

“Dakwaan menjelaskan tindakan mengerikan dan tak terungkapkan. Ini merupakan langkah awal dalam proses hukum yang panjang demi menegakkan keadilan bagi Rizter dan keluarganya,” ujar jaksa distrik Essex County Jonathon Blodgett.

Menurut dokumen persidangan, Chism sengaja mengikuti Rizter hingga ke dalam toilet. Di dalam toilet tersebut Chism kemudian melakukan perbuatan kejinya. Beberapa saat kemudian, Chism membawa tubuh gurunya tersebut keluar dengan menggunakan tong sampah.

Gerak-gerik mencurigakan Chism terekam kamera CCTV yang ada di sekolah tersebut. Dia pun akhirnya ditangkap.

(Visited 690 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.