Sopir Perkosa Siswi SMA Di Pantai

506 views

Sopir Perkosa Siswi SMA Di Pantai –┬áSeorang siswi SMA di Kota Maumere, tinggal di Desa Watu Gong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Kamis (14/11/2013) malam, harus kehilangan keperawanannya.

Ia diperkosa Yohanes Nong Laka (22), sopir angkot, di Pantai Paris, Desa Habi. Usai diperkosa, Laka berjanji menikahi siswi tersebut.
Kejadian ini terungkap ketika orangtua siswi menanyakan mengapa pada malam nahas itu korban pulang malam hari. Korban menceritakan semua yang dialaminya. Betapa kagetnya orangtua mendengar cerita korban.Orangtua korban pun naik pitam dan pada Jumat (15/11/2013) pagi langsung mencari Nong Laka. Ketika diinterogasi, Nong Laka mengakui perbuatannya. Saat itu juga Nong Laka dilaporkan ke Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

perkosa siswiSaat melapor ke polisi, korban datang bersama orangtuanya. Sedangkan Nong Laka diamankan di rumah korban. Polisi yang mendapat laporan korban siang itu, menjemput Nong Laka di rumah korban di Watu Gong. Tiba di Kantor Polres Sikka, Nong Laka langsung ditahan. Korban pun diperiksa Penyidik PPA Polres Sikka.

Kepada polisi Bunga menceritakan awalnya ia dijemput pelaku di rumah untuk jalan-jalan menggunakan sepeda motor, Kamis (14/11/2013) malam. Tak menaruh curiga korban mengikuti ajakan pelaku. Korban pun dibawa ke Pantai Paris. Di pantai inilah, pelaku merayu korban untuk berhubungan intim, namun korban menolak.

Di bawah ancaman pukul, korban pun pasrah dan terjadilah apa yang diinginkan pelaku. Pelaku berjanji menikahi korban usai tamat SMA. Janji tersebut sia-sia karena keluarga korban tidak terima dan melaporkan pelaku polisi.

(Visited 516 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.