Strategi Bermain Poker Online

82 views

Strategi Bermain Poker Online – Ok gan selamat datang di blog ane yang seadanya ini. Semoga artikel dari ane ini bisa memberikan manfaat bagi agan-agan semuanya. Ok gan pada postingan kali ini ane akan coba ngasih tips N strategi bwt agan2 bageimane bisa terus menangin permainan poker real money online di Bundapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya.

Ok deh gan langsung saja ke TKP gan, tanpa basa-basi N bertele-tele, berikut tips dari ane. Semoga berhasil tentunya gan..Good luck !! hehee 😀

1. Agan harus kuat N tabah nunggu kartu2 bagus/bisa pake kartu feeling menang N ga terburu-buru untuk ikutan maen/all in menggunakan kartu sembarangan, cz kalo chip agan turun kan tar repot, bisa lama lagi gan bwt naekinnya.. So, mending maen safety aje gan, Anggap aje dech chip agan saldo atm yang cuma nanti di gunain buat beli kartu2 bagus. Prinsipnye mendingan habis waktu deh gan dari pade habis duit agan buat yang cuma buat penasaran agan doank..hehehe

2. Ketika agan terus menang N kalah/chip turun dalam sekali taruhan di meja besar, usahakan deh agan jangan emosian.. terima aja kekalahan agan, cz kalah juga kesalahan agan sendiri bukan.. So, sebaiknya agan cari modal lagi di meja 4k atau tetep sabar kalo agan pngn terus maen di meja gedean.. jangan ikutan/all in terus-terusan gan, bisa Bangkar ntar !! klo dah kalah 2 kali mending pindah room ke meja kecilan lagi deh gan, dari pada nti bangkrut gmane?? Repot bkn?!? Hehehe.. ikhlasin aje deh kekalahan agan.. tar juga bisa naek lagi chipx gan,, bener gak?! hee

3. Perlu agan2 tau sekalian sebenernya pas agan fold, terus kartu agan masuk dan menang dimeja. Sebenernya itu gan kemenangan buat agan yang nggak agan ambil. Tentunya buat menang lagi di set berikutnya kemungkinan bisa lama/tidak lagi gan buat menang. So buat nyiasati kemenangan agan. Agan sebaiknya mesti analisis kemenangan antara kemenangan agan ma member laen. Analisis nya tandai aja gan pake aplikasi screen marker. Yang belom punya aplikasinya, neh ane kasih link download nya disini.

Intinya agan bisa kasih tanda buat member laen yang udh pade menang. So, agan bisa memprediksi kalo agan sudah saatnya bagian untuk menang
Neh contohnya gan Bundapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya :

Ket : Member lain yang ane tandai adalah member yang udh dapet kemenangan 2-3 kali. Sedangkan yang belum ditandai adalah yang belum mendapat kemenangan. Nama akun pemilik sengaja ane sensor demi keamanan.. hhee 😀

4. Mungkin agan2 juga udh pade tau dari blog lain klo pas maen, kartu tu ada siklusnya, kaya musim aje ya gan hehehe.

  • Kartu naik : kartu agan bisa terus tembus di meja N menang. Wihh Dahsyatt !! BD
  • Kartu sedang : Kartu agan tembus di meja tapi ada yang lebih gede dari kartu agan. Ini yg paling berbahaya gan. Biasanye kejadian klo chip agan udh menang gede dari siklus kartu naik. So mendingan klo agan udh menang gede, mending WD’in aje dech gan. Biar aman N ga kejebak di kartu sedang yang bisa bikin chip agan bisa turun dikit tapi terus-terusan. Bahaya kan gan bisa berabe ntar.. bisa tepar gan klo agan sampe frustasi N kalah ! hhee
  • Kartu turun : Siklus kartu turun. Kartu agan biasanya agan fold terus atau jelek terus-terusan. So mendingan agan sabar aje dech gan sambil ngopi N ngerokok biar santai. Nungguin kartu agan buat naekin lagi.,Ok.hee

Sekian gan tips dari ane main Bundapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya . Trims bagi yang udh baca semuanya.

 

berikut ini beberapa tempat anda bisa bermain poker :

(Visited 59 times, 1 visits today)

Comments

Comments are closed.